Jumat, 03 Maret 2017

Bunga Import yang Populer Di Masyarakat

Sebuah toko bunga biasanya tidak selalu menyediakan bunga-bunga lokal saja. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, mereka juga menyediakan banyak jenis bunga import pilihan. Bunga import seringkali dipakai pada acara-acara pernikahan untuk hiasan ruangan atau buket bunga pengantin.
Meski harganya relatif lebih mahal daripada bunga lokal, ternyata bunga import cukup banyak peminatnya. Hal ini karena bunga import atau bunga import mempunyai daya tahan yang lebih lama dibanding bunga lokal. Nah, berikut ini jenis-jenis bunga import yang populer di masyarakat.

1. Bunga Mawar Kenya
Selama beberapa tahun terakhir, Kenya adalah salah satu negara pengekspor terbesar bunga mawar. Negara yang terletak di Afrika Timur tersebut mempunyai kebuh tumbuhan bunga mawar terbaik di dunia. Ditanam di dataran tinggi Nyahururu setinggi 2.400 meter dari atas permukaan laut, mawar Kenya memiliki ciri khas yang unik dibanding dengan bunga mawar dari negara lain. Bunga Mawar Kenya, mempunyai ratusan spesies dalam berbagai warna dan bentuk. Keunggulan mawar ini yaitu kelopak bunganya tebal sehingga lebih tahan lama dibanding dengan bunga mawar dari negara lain. Bunga mawar Kenya dapat bertahan selama 7 – 14 hari, bahkan jika berada dalam iklim yang dingin, bunga mawar Kenya dapat bertahan sampai 20 hari.

2. Bunga Mawar Ekuador
Ekuador adalah negara di bagian selatan Amerika dan menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk perkembangbiakan bunga mawar. Iklim di Ekuador tepatnya di wilayah lereng pegunungan Andes sangat sesuai untuk membangun perkebunan bunga yang cantik. Bunga mawar Ekuador memiliki ciri khas tersendiri, bunga yang ukurannya lumayan besar, warna kuat, batang, dan daun terlihat sehat dan mengkilap. Tak heran jika bunga mawar Ekuador merupakan bunga import yang dipasarkan dengan harga tinggi. Untuk membuatnya dalam rangkaian, Anda bisa menambahkan sejumlah mawar lokal yang didesain sedemikian rupa supaya bunga mawar Ekuador tetap tampak cantik dan anggun.

3. Bunga Lily Casa Blanca
Di antara jenis bunga Lily yang lainnya, ukuran bunga Lily Casa Blanca adalah yang terbesar dan berwarna putih. Karena ukuran dan warnanya ini, bunga Lily Casa Blanca banyak diminati untuk menghias ruangan dalam pernikahan maupun dalam acara lamaran.

4.. Bunga Anggrek Cymbidium
Bunga Anggrek Cymbidium dikenal dengan sebutan raja anggrek. Salah satu bunga import yang mempunyai warna yang beragam, dan ukuran yang berbeda. Untuk ukuran besar, bunga anggrek jenis ini bahkan bisa mempunyai lebih dari 20 bunga untuk masing-masing tangkainya. Anggrek Cymbidium tumbuh subur di wilayah Melbourne, Australia.

Itulah beberapa bunga import yang populer di masyarakat yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar