Jumat, 22 April 2016

Bentuk Model Karangan Bunga Papan Lucu

Bunga papan adalah rangkaian bunga yang juga didominasi oleh sterofoam berukuran besar dengan isi pesan didalamnya dengan tulisan huruf maupun angka yang dibuat dengan warna mencolok dengan tujuan agar mudah dibaca meski dalam jarak jauh sekalipun. Banyak orang yang sudah tahu bahwa bunga papan pada umumnya dirangkai dengan begitu cantiknya sehingga biasanya hadir pada acara penting seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda, grand opening, dan lain sebagainya. Namun tahukah anda bahwa bunga papan tidak semua dibuat dengan bentuk yang sangat indah dan cantik dengan isi yang tepat dan sopan namun ternyata ada juga yang membuat bunga papan lucu sebagai bentuk perasaan yang kesal terhadap seseorang dan bahkan dikirim pada acara penting sekalipun sebagai bentuk dari sindiran sehingga jika dibaca justru akan membuat banyak orang tertawa geli. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin tahu seperti apa contoh dari bunga papan yang lucu dan unik ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Karangan Bunga Papan Lucu

Bunga Papan Lucu

Untuk model bunga papan lucu yang pertama yaitu dibuat dengan bentuk yang seperti bunga papan pada umumnya namun hal yang berbeda dan yang membuat lucu adalah isi pesan yang disampaikan pada bunga papan tersebut. Salah satunya adalah bunga papan pernikahan dengan isi pesan : "Selamat Menikah - atas nama Mantanmu dan gebetan yang sudah kau PHP". Isi pesan seperti ini tentunya menjadi pusat perhatian banyak orang dan sangat menggelikan jika dibaca. Saking lucunya terkadang orang yang dituju atau sasarannya pun ikut menjadi malu.

Bunga Papan wisuda Lucu

Kemudian bunga papan lucu yang berikutnya adalah bunga papan wisuda yang dibuat dengan bentuk yang menarik dan sama dengan bunga papan pada umumnya. Namun yang berbeda adalah isi pesan yang disampaikannya. Bukannya memberikan ucapan selamat dan sukses sebagai motivasi namun ucapan selamat ini adalah bentuk dari sindiran. Adapun isi pesan tersebut : "Selamat Wisuda sayangku - atas nama Aku yang sempat kamu tolak". Jika membaca kalimat seperti ini tentunya sangat menggelikan bukan?

Baca Juga Info beberapa model standing flower duka cita

Dan untuk karangan bunga papan lucu yang terakhir yaitu bunga papan ulang tahun dengan isi pesan yang sangat lucu menggemaskan dan menggelitik. Adapun isi pesannya tersebut adalah : "Selamat ulang tahun _ atas nama mantan terindah".

model Bunga Papan Lucu

Bunga Papan Lucu untuk wedding

Itulah beberapa informasi dalam blog karanganbungadi-bandung.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari bunga papan lucu. Hal hal menggelikan seperti ini memang sangat menggelitik sekali namun inilah bentuk dari kreatifitas seseorang dalam mengutarakan isi hatinya.

0 komentar:

Posting Komentar