Selasa, 26 April 2016

Model Karangan Bunga Papan Duka Cita

Bunga papan adalah karangan bunga yang dirangkai dalam satu paket dengan menggunakan papan ucapan yang terbuat dari sterofoam yang kemudian dihias dengan beberapa aksen menarik sesuai dengan fungsi dan tujuannya. Contoh dari bunga papan ini sendiri sangat banyak sekali seperti bunga papan pernikahan, ulang tahun, wisuda, grand opening, dan bahkan bunga papan duka cita sekalipun. Untuk bunga papan bela sungkawa tentunya dibuat dengan hal yang berbeda dari bunga papan bahagia atau ucapan selamat lainnya. Bunga papan duka akan cenderung lebih kalem dan tidak terlalu begitu rame sehingga anda pun harus menentukan jenis bunga papan yang sesuai. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin tahu lebih lanjut mengenai contoh model bunga papan bela sungkawa maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Karangan Bunga Papan Duka Cita

Model Karangan Bunga Papan Duka Cita

Untuk model bunga papan duka cita yang pertama dapat dibuat dengan menggunakan sterofoam berwarna abu abu dengan tulisan isi pesan duka cita berwarna hitam. Untuk jenis bunganya dapat dihiasi dengan menggunakan bunga aster berwarna putih pada tiap tiap sisinya. Untuk rangka kaki yang terbuat dari bambu dapat dihias dengan menggunakan pita berwarna hitam.


contoh Karangan Bunga Papan Duka Cita

Kemudian untuk bunga papan duka cita berikutnya dapat dibuat dengan menggunakan sterofoam berwarna biru tua dengan tulisan isi pesan duka cita berwarna hitam. Lalu untuk jenis bunganya dapat dihiasi dengan menggunakan bunga daisy berwarna orange yang dirangkai pada tiap tiap sudutnya. Untuk rangka kaki bambu dapat dihiasi dengan menggunakan pita berwarna biru tua.

Karangan Bunga Papan Duka Cita

Lalu untuk karangan bunga papan duka cita selanjutnya dapat dibuat dengan menggunakan sterofoam berwarna ungu dengan tulisan isi pesan duka cita berwarna hitam. Kemudian untuk jenis bunganya dapat dihiasi dengan menggunakan bunga krisan berwarna kuning yang dirangkai pada bagian atas dan bawah papan. Untuk rangka kaki bambunya dapat dihiasi dengan menggunakan pita berwarna ungu.

Itulah beberapa informasi dari blog karanganbungadi-bandung.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari model model bunga papan duka cita. Kini anda pun dapat mengutarakan rasa kepedulian anda terhadap korban atau keluarga yang sedang berduka dengan memberikannya bunga papan duka cita yang merupakan simbol dari kehadiran anda juga.

0 komentar:

Posting Komentar