Jumat, 22 April 2016

Kue Tart Bentuk Bunga Mawar Untuk Orang Terkasih

Ingin memberi kue ulang tahun untuk orang terkasih? Yuk buat kue tart bentuk bunga mawar. Bunga mawar merupakan bunga yang memiliki keindahan yang khas sehingga banyak sekali orang yang menyukainya.Umumnya, bunga yang satu ini seringkali dijadikan sebagai simbol dalam kehidupan percintaan seseorang.Untuk itu, tidaklah heran jika banyak sekali orang yang menyatakan cinta dengan bunga mawar karena bunga mawar dianggap sebagai simbol cinta. Untuk itu, anda bisa membuat kue tart cantik bentuk bunga mawar sebagai kejutan di hari ulang tahun orang terkasih.

Kue Tart Bentuk Bunga Mawar

Ulang tahun merupakan sebuah wujud perayaan dan rasa syukur atas umur yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Perayaan ini umumnya akan diadakan dengan sebuah pesta kecil atau besar. Dan hal yang biasanya takkan ketinggalan dalam sebuah perayaan ulang tahun adalah kue tart. Nah bagi anda yang ingin membuat kejutan untuk orang terkasih seperti pacar atau juga pasangan di hari ulang tahunnya, kue tart dengan hiasan bunga mawar tentu bisa menjadi pilihan terbaik.

Membuat Kue Tart Bentuk Bunga Mawar


contoh Kue Tart Bentuk Bunga Mawar

Nah untuk membuat kue tart bentuk bunga mawar sebenarnya cukup sederhana. Anda bisa membuat kue tart seperti kue tart pada umumnya, lalu diberikan hiasan yang membentuk bunga mawar. Nah bahan yang bisa digunakan untuk membuat hiasan bentuk bunga mawar ini adalah butter cream. Anda bisa menggunakan butter cream berwarna merah, pink dan juga hijau untuk membentuk bunga mawar merah dan pink yang indah.

model Kue Tart Bentuk Bunga Mawar

Sementara itu untuk alatnya, alat yang dibutuhkan untuk membuat hiasan kue bentuk bunga mawar ini diantaranya adalah paku mawar, spuit mawar, piping bag atau plastik segitiga dan juga gunting.Alat-alat inilah yang bisa anda gunakan untuk membuat kelopak-kelopak bunga mawar dan juga daunnya.

Simak Juga Karangan Bung duka cita yang terbaru

Selain itu, ketika hiasan bunga mawar ini selesai dibuat, anda perlu meletakkannya di lemari pendingin terlebih dahulu agar lebih keras dan tidak mudah meleleh atau rusak. Setelah itu, hiasan tersebut bisa dipindahkan ke atas kue tart yang telah disiapkan dengan menggunakan gunting sehingga membentuk kue tart bentuk bunga mawar yang cantik dan indah. Sekian Ulasan dari blog karanganbungadi-bandung.blogspot.co.id.... Selamat mencoba

Referensi :
Florist di Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar