Rabu, 31 Agustus 2016

INSPIRASI KADO BUNGA UNTUK WISUDA

Bunga merupakan salah satu benda yang sering digunakan dalam sebuah acara penting. Baik itu acara pernikahan, selamatan, grand opening, untuk duka cita, hingga untuk wisuda. Kado bunga untuk wisuda memang sering diberikan seseorang untuk seorang wisudawan. Sebagai bentuk ucapan selamat dan kebanggan, banyak orang yang memberi bunga khusus untuk wisudawan. Apalagi jika wisudawan tersebut merupakan orang yang cukup dekat dengannya. Tak heran jika ia mengungkapkan perasaan bahagianya dengan kado bunga.

INSPIRASI KADO BUNGA UNTUK WISUDA



Anda bisa memberikan kado bunga untuk wisuda dengan rangkaian bunga matahari yang memiliki warna kuning cerah. Filosofi bunga matahari yang melambangkan sebuah kehangatan dan kebahagiaan, cocok diberikan untuk seseorang yang sedang di wisuda. Belum lagi sifat matahari yang selalu bersinar cerah menjadi harapan tersendiri agar seseorang yang telah diwisuda memiliki masa depan secerah matahari. Anda bisa menambahkan dedaunan dan juga boneka teddy bear yang sedang mengenakan toga. Bunga buket matahari seperti ini cocok diberikan seseorang kepada sahabatnya yang sedang di wisuda.


Rangkaian bunga untuk wisuda yang kedua menggunakan rangkaian bunga tulip dan bunga daisy yang cantik menawan. Setiap bunga yang berwarna kuning melambangkan sebuah kebahagiaan. Dan tulip kuning ini cocok diberikan untuk orang-orang yang sedang bahagia merayakan kelulusan dari jenjang kuliah. Warna pink melambangkan sebuah kasih sayang, oleh karena itu bunga buket yang seperti diatas cocok digunakan untuk orang-orang terkasih yang sedang merayakan wisuda. Seperti sahabat, pasangan, atau saudara.



Rangkaian bunga untuk wisuda dari mawar merah juga tak kalah memikat. Meskipun mawar merah sering dipakai untuk mengungkapkan cinta, namun tak ada salahnya jika Anda memberikan bunga mawar untuk mengungkapkan ucapan selamat atas kelulusan seseorang. Perpaduan kertas krep berwarna pink dan mawar merah akan menambah kesan yang indah. Belum lagi perpaduan dedaunan berwarna hijau yang terlihat menyatu dengan perpaduan warna merah bunga mawar. Bagi Anda yang memiliki pasangan, berilah bunga seperti ini ketika ia wisuda nanti. 

Demikian ulasan dari http://karanganbungadi-bandung.blogspot.com/ tentang Inspirasi Kado Bunga untuk Wisuda. Perayaan wisuda hanya terjadi di akhir tahun, maka dari itu carilah rangkaian bunga untuk wisuda di toko bunga terpercaya yang ada di kotamu, misalnya saja jika anda ada di solo maka toko bunga solo "memefloristsolo" bisa menjadi ilihan anda. 

0 komentar:

Posting Komentar