Rabu, 31 Agustus 2016

TIPS DAN TRIK DALAM MEMILIH BUNGA UNTUK MEJA TAMU

Bunga untuk meja tamu memang sering ada di setiap ruang tamu. Ruangan tamu yang memiliki karangan bunga di meja, akan lebih asri dan nyaman daripada ruang tamu yang tidak ada karangan bunga. Kenyamanan dan juga keasrian yang ada di ruang tamu akan membuat betah orang-orang yang sedang berkunjung ke rumah kita. Memilih bunga untuk meja tamu juga tidak sulit, asal tahu tips dan triknya, semua akan terasa mudah.

Memilih Bunga Untuk Meja Tamu


Bunga untuk meja tamu sangat bervariasi bentuknya. Ada yang diletakkan di dalam vas dan ada juga yang diletakkan di dalam pot. Beberapa bunga yang bisa digunakan untuk merangkai bunga untuk meja tamu adalah bunga tulip, bunga mawar, bunga anggrek, bunga lily, dan sebagainya. Karena bunga tersebut merupakan bunga alami, maka kamu tak boleh lengah untuk mengganti air dalam vas atau pot. Jika kamu menggunakan pot, maka letakkan piringan dibawah pot tersebut agar air tidak merembes hingga ke meja tamu.

Namun bila yang kamu gunakan adalah bunga artificial atau bunga palsu, ingin meletakkan pada vas ataupun pot, keduanya tak ada masalah karena bunga tak memerlukan media air untuk tumbuh. 


Dalam memilih warna bunga untuk meja tamu, usahakan untuk memilih warna-warna yang cerah dan bisa menimbulkan nuansa menyegarkan serta menenangkan. Bunga mawar berwarna merah siap menjadi pilihan pertama dalam memilih rangkaian bunga untuk meja tamu karena warnanya yang cerah dan berani dapat meningkatkan semangat orang-orang yang sedang berada di ruang tamu. Lalu bunga tulip berwarna kuning juga tak kalah cantik karena akan memberikan kehangatan dan keceriaan. Dan pilihan warna yang lainnya adalah warna ungu, pink, dan putih. Ketiga contoh warna tersebut merupakan warna-warna lembut yang mempunyai sifat menenangkan dan relaksasi.

Perhatikan pula ukuran bunga yang akan digunakan. Untuk bunga yang akan diletakkan di meja tamu, usahakan jangan yang terlalu besar. Karena biasanya dalam meja tamu bukan hanya rangkaian bunga saja yang diletakkan diatasnya, tetapi ada jajanan, makanan, dan minuman yang akan dihidangkan untuk tamu yang datang.

Itulah beberapa tips dan trik singkat dalam memilih bunga untuk meja tamu yang dapat dihadirkan oleh http://karanganbungadi-bandung.blogspot.com/. Dalam memilih bunga untuk meja tamu perlu memperhatikan jenis bunga, warna, hingga ukuran bunga itu sendiri. Tujuannya adalah untuk membuat nyaman tamu-tamu yang datang berkunjung ke rumah kamu.

0 komentar:

Posting Komentar