Rabu, 23 Mei 2018

Usaha Cuci Mobil Masih Menguntungkan


Saat ini banyak sekali pengusaha muda yang merintis usahanya yaitu pencucian mobil dengan menggunaakan air yang steril dan jernih yang di dapatkan dari perusahaan water treatment, Mencuci mobil adalah cara paling mudah untuk merawat kendaraan mobil idaman terutama cat kendaraan, namun ternyata ada yang perlu di perhatikan oleh pemilik kendaraan. Dengan kata lain, usaha ini juga mendukung programramah lingkungan. Ini jadi salah satu kelebihan jasa cuci mobil tanpa air, banyak jasa cuci mobil kenvensional yang tutup karena kekurangan air bersih. Disamping itu, lantaran tak menggunakan air, merintis usaha jasa cuci mobil tanpa air ini pun lebih sederhana. Untuk memulai usaha, yang di perlukan adalah menyewa tempat usaha dan menyediakan produk cairan pembersih.


Salah satu hal yang jarang diketahui pemilik mobil tentang kualitas air yang cocok untuk pencucian mobil, air yang dialirkan perusahann water treatment, menurutnya air itu cocok untuk sabagi pencucian mobil, semetara air sumur, meski dari dalam tanah, ternyata tidak semuanya bisa di gunakan untuk mencuci. Jika airnya tercemar atau mengandung asam maka hal itu akan membuat body mobil akan berjamur dan clint pastinya yang khawatirkan adalah komplain kepada kami.


Banyak sekali dari keuntungan yang didapat dari usaha pencucian mobil

1. Cepat Selesai
Mencuci mobil manual membutuhkan waktu lama, dalam hal ini pegawai tidak bisa mencuci langsung seluruh bagain mobil karena tangan mereka hanya ada dua. Banyak orang sekaligus, tetap saja mereka harus membersihkan dari perbagian. Sedangkan cuci mobil otomatis menggunakan mesin yang bisa langsung membersihkan dari segala arah.

2. Mampu menerima banyak pelanggan
Kecepatan dalam pencucian mobil sangat di butuhkan sekali karena biasanya seorang client juga membutuhkan waktu cepat untuk melakukan aktifitas kembali. Kalau dihitung, jika mesin cuci mobil hanya memerlukan waktu 5 menit dalam mencuci mobil, dan membuka usaha cuci selama 9 jam perhari.

Baca juga artikel terkait : penjualan mesin filter air

-->

3. Tidak bisa lelah dan mengeluh
Mesin memakai tenaga berupa listrik, sehingga akan berjalan terus selama mesin tersebut mesin tersebut masih menyala. Tidak hanya itu saja, mesin tidak akan pernah mengeluh dalam melakukan pekerjaannya.

Demikian dari informasi yang saya berikan untuk saran memulai bisnis pemcucian mobil lebih mengutamakan dengan mesin pompa air otomatis yang sangat berkualitas agar mempercepat kinerja dari client yang datang.

0 komentar:

Posting Komentar